Dear pa Azhar,
Benar kata mba Evi dan mba Yulia, tambahan dari saya........
Mungkin gajinya dinaikkan bertahap, bulan ini 300, next  325, kemudian 350. Dan
dari pihak bapak juga menyampaikan bahwa dengan naiknya gaji, diharapkan
kinerja PRT tidak menjadi turun bahkan sebaliknya. Atau bapak survey ke
tetangga2 berapa gaji PRT rata2
disana. Mungkin saja dia membandingkan juga.

Untuk informasi di perumahan saya gaji PRT berkisar 250 - 400, kl sekalian asuh
anak biasanya berkisar 325-400. Kl cuma kerja RT 250an.

                      Yulia

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      itsu.co.id>                cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                                 Subject:  Re: [balita-anda]
Gaji PRT
                      03/02/05 08:14 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Kalo menurut saya, nggak kemahalan kok pak, masih cukup murah malah, soalnya
dia juga pegang anak, itu yg paling cape pak....
pembantu saya sendiri soalnya juga gitu kok, apalagi anak saya aktif banget,
kalo anak tidur dia baru bisa cuci baju dan setrika, atau kalo anak saya
lagi dipegang mbahnya dia beres2 rumah.  Sebulan dia bisa libur 2x , dan
sabtu minggu pun saya dan suami yg ambil alih asuh anak.  Apalagi sekarang
harga2 pada naik, mungkin dia sendiri merasa dengan gaji segitu akan kurang
memadai untuk bisa mencukupi kebutuhan pribadinya.
Sekadar sharing aja, maaf kalo ada yg kurang berkenan.

Salam,
Yulia