mbak, aku juga pernah punya pengalaman dg kista :
- waktu hamil ke-1 pas tiduran sering ada benjolan di perut,
  semula dikira sikut baby, tapi aku tanya ke dsog-ku, menurutnya
  kemungkinan kista, sarannya setelah melahirkan kista diangkat.
  Setelah melahirkan aku takut operasi aku diamkan saja.
- Hamil ke-2 ke dsog lain aku ceritakan riwayat kista tsb, di usg, di cari2
  lha koq ndak ada. Berhubung lahir caesar aku titip dsog-ku klo liat
  kistanya tolong sekalian diambil. Paz operasi caesar koq ndak ada.
- Kesimpulan dsog-ku kista itu mungkin mengecil, kr kista bisa membesar
  dan mengecil kr pengaruh hormon (cmiiw). Tapi perlu diwaspadai klo
  benjolan itu myop or myom (? takut salah sebut neh). Ada gak parents
  yg punya referensi myom or myop ???
Sorry klo gak banyak bantu, malah tanya pula

salam,
mamanyaDiniandDinta