Dear All,

Salam kenal ya, saya ibu dari Naya (11bulan), sudah lama saya menjadi member
Balita Anda tapi hanya baca aja... dan banyak sekali yang saya dapat dari
Balita Anda ini... kali ini saya buat account sendiri khusus untuk Balita
Anda... :)

Beberapa hari yang lalu lewat Mbak Selfy saya menanyakan Hotel di Batam, tapi
belum ada yang jawab... thanks ya Mbak Selfy :)... Kali ini saya juga ingin
menanyakan hal yg sama, kali2 aja ada parents yang tinggal di Batam...

Terima kasih sebelumnya.
Bunda Naya