Moms and Dads,

Saya pengen  anak saya , Callis, 16 bln supaya suka lihat2 or baca buku
gimana tipsnya ya? Selama ini (baru 2 bulanan sih) dibelikan buku yg
khusus utk baby, yg bahan karton tebal, yg edisi buah, binatang and angka,
tapi kelihatannya Callis ga tertarik tuh, cuma halaman depan , belakang n
beberapa detik dilempar, terus jalan, asik sendiri, sedangkan sepupunya yg
usia sama suka sekali buka2 buku dan nunjuk2 sambil disebut. Udah telat
belom ya.. usia 16 bln.  Kalo beli nakita, kadang direbut, dilepas2
perhalaman, pura2 baca sampai koran menyentuh muka, terus dilempar and
jalan lagi ;'(

Selain itu Callis juga ga bisa diam, maunya jalan2 mondar mandir, pegang
ini, pegang itu, kalo ga dikasih marah, terus kalo dimobil, mau digendong
cuma sebentar, sisanya berdiri dipangkuan or berdiri or jongkok (kadang
duduk, tapi gak saya kasih) dilantai mobil sambil sempit2 (selalu duduk
dibelakang sih)

Pls sharingnya .... barangkali ada yg pernah mengalami..

Thank you

Yanti

Yanti

Kirim email ke