Makasih ya Mbak Uci untuk penjelasannya
Ini baru coba2 sich,nanti kalo ada troubel atau udah jadi tak kabarin yaaaa

Tanks,
----- Original Message -----
From: "Mama Kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, March 19, 2005 10:58 AM
Subject: Re: [balita-anda] akhirnya sukses juga ikutan web babiesonline - to
Mbak Woro n Mbak Wiwi

Mbak Woro,
Kalo mau ikutan bikin ya lsg browsing ke
www.babiesonline.com trus  klik start now... ikutin
aja langkah berikutnya....
Kalo kesulitan kontak aku via japri gpp

Mbak Wiwi..aku dah 'absen'ke webnya Afifah
lho...hi...hi...hi... nggemesin deh Afifahya...

Salam,
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra