Dear All Moms and Dads,

Berikut saya infokan penawaran mainan periode Maret & April 2005, juga untuk
item2 lainnya baik yang discount maupun yang tidak discount.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga yang sangat kompetitif (miring)
dibandingkan Mall, Department Store (WTC, Mangga Dua) dll, bersaing dengan
Sojong (Sogo Jongkok).

Jika berminat bisa menghubungi saya via email atau sms ke 081310670927.

Pengiriman barang dilaksanakan setelah pembayaran efektif di rekening saya.
Bisa kirim ke Jakarta, Jawa dan luar Jawa. Harga
Untuk pengiriman ke area berikut ini pembelian minimal Rp 120.000, ongkos kirim
Rp 7.000  (Jakarta area) :
1. Sudirman (mulai dari Landmark s/d WTC)
2. Thamrin, Medan Merdeka, Gambir, Lapangan Banteng, Kebon Sirih, Tanah Abang,
Gunung Sahari.

Berikut infonya mainan yang saya tawarkan :

Usia bayi s/d 1 tahun :
1. Baby playgym
2. Care Baby Seat (pelampung bayi ada dudukkan dan sandaran) usia 8 s/d 24
bulan
3. Fun Time Keyboard (piano sederhana, 10 instrumental lagu dan 7 macam suara
binatang)
4. Karpet Puzzle 10 keping motif buah @ 30 cm x 30 cm
5. Karpet Puzzle 10 keping motif binatang @ 30 cm x 30 cm
6. Baby O Ring (susun donat dari besar ke kecil)
7. Soother Teether perahu layar
8. Buggy Activity Center (buat di kereta dorong atau stroddler bayi) untuk bayi
perempuan.
9 Ikan pencet bunyi (isi 4)
10. Pooh dkk pencet bunyi (isi 4)
11. Musical Mobile (untuk digantung di box bayi)
12. Puzzle karpet huruf besar dan kecil 26 keping @ 30 cm x 30 cm

Usia 1-5 tahun :
1. Kid Rider (untuk dinaiki, digerakkan pakai kaki) usia 1-3 tahun
2. Xilophone (gambang) usia 1-4 tahun
3. Puzzle Siput (badan Siput ada puzzlenya), bisa ditarik, usia 1-3 tahun
4. Puzzle Anjing  (badan anjing ada puzzlenya) bisa ditarik, usia 1-3 tahun
5. Puzzle Tiger ukuran A4, bahan plastik, 3 dimensi (usia 2-5 tahun)
6. Puzzle Pooh ukuran A4, bahan plastik, 3 dimensi (usia 2-5 tahun)
7. Organ Electric usia 5-7 tahun (ada microphone) bisa pakai listrik atau
battery, ukuran 80 cm x 20 cm
8. Keyboard usia 3-5 tahun (ada microphone)
9. Edu dough (lilin ada cetakan) usia 2 s/d 5 tahun
10. English Learner (lap top mini) usia 3 s/d 5 tahun
11. Lap Top Arabic usia 3 s/d 5 tahun
12. Closest Tool (kursi ada sandaran dan pegangan) knocked down bisa berfungsi
sebagai toilet training, usia 3 - 5 tahun
13. My Saloon usia 3 - 5 tahun
14. play house (bahan kertas dus bergambar untuk diwarnai) ukuran 104 cm x 94
cm x 75 cm (only 2 item ada motif forest atau sea world)
15. Kolam plastik sisi gelombang 3 susun diameter 152 cm motif forest, dipompa
16. Kolam plastik sisi gelombang 3 susun diameter 122 cm motif sea world
17. Baju usia 1 tahun setelan bahan kaos motif Sponge Bob (dibordir)
18. Piyama motif Sponge bob dkk no. 3,4,5,6
19. Tas dengan boneka Sponge Bob (only 1 item) ukuran 40 cm x 40 cm ada
ranselnya, usia 3 - 5 tahun
20. Mandi bola isi 100 bola
21. Mandi bola isi 25 bola
22. Terowongan kemah usia 2,5 - 5 tahun
23. Trolly Supermarket usia 2,5 - 4 tahun
24. Mobil bahan metal isi 10 @ 5 cm panjangnya terdiri dari mobil sedan
tertutup dan terbuka, jip dan minibus usia 2,5 - 5 tahun
25. Doctor set, ada tas tertutup (tas warna merah) usia 2,5 - 5 tahun
26. Lego mobil off road usia 4-7 tahun
27. Lego susun berbagai macam bentuk 65 pieces usia 2,5 - 5 tahun
28. Lego susun rumah 92 pieces usia 2,5 - 5 tahun
29. Golf usia 2-4 tahun
30. Baju Spiderman (plus topengnya) only 2 item usia 4-5 tahun
31. Drum set (My First Band) ada dudukkan untuk usia 3-4 tahun
32. Winnie Choo2 pakai battery, bentuk Winnie dan Piglet naik kereta api, ada
suaranya usia 7 bulan s/d 2 tahun
33. Mickey Choo2 pakai battery, bentuk Mickey naik kereta api, ada suaranya
usia 7 bulan s/d 2 tahun
34. Melody choo2 pakai battery, bentuk kereta dengan 4 melody, usia 7 bulan s/d
2 tahun
35. Kitchen set usia 2-4 tahun
36. HT motif Spiderman usia 3 s/d 5 tahun
37. Ring Basket usia 2 s/d 4 tahun
38. Dresser Airmoire (lemari boneka seukuran barbie) usia 3-6 tahun
39. Lap Top Mandarin (kartu bergambar) usia 3-7 tahun
40. handuk motif mickey dan mini, pooh dkk ukuran 75 cm x 120 cm
41. Cash Register (drawer, timbangan, calculator, microphone) usia 3-5 tahun
42. Kereta api ada asap sedikit, ada relnya, usia 2 -5 tahun
43. Incredible (isi 6 boneka) usia 2,5 - 7 tahun
44. Boneka Susan tangis, ngedot, ketawa, mama2 usia 3-5 tahun
45. Bowling plastik usia 1-4 tahun
46. Snap & play creative block (susun puzzle segitiga, bulat dan kotak, mulai
dari 1 hingga 3 bagian pada 6 sisi kubus berukuran 5 cm x 5 cm) usia 2 s/d 4
tahun
47. Celana warna biru tua (warna jean) tersedia untuk usia 4 s/d 6 tahun merek
Unico
48. Washing Machine (ada suara air, action) ukuran 20 cm x 20 cm x 20 cm
49. Microwave (berputar, ada suara) ukuran 20 cm x 20 cm x 20 cm
50. Mixer dan Blender
51. Lego kayu susun rumah
52. Soccer Game set (bola kecil ada gawangnya)

VCD  :
1. Nemo
2. Hunchback Notredame II
3. Brother Bear
4. Paket VCD Dora
5. Paket VCD Barney
6. Berdoa bersama Raihan
7. Hikmat Shalat
8. Alif Iqra
9. Alif Ba Ta
10. Kumpulan Wardah
11. Pooh dkk
12. Barney (great adventure)
13. Barney (let's play school)

Jika berminat bisa hubungi saya. Harap sebutkan alamat dan contact no. (hanya
untuk database customer saya) serta usia anaknya dan jenis kelamin anaknya.

Rgrds,
Lilis

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke