Mbak...jangan khawatir, kalo nga salah sih kevin juga numbuh giginya pas
umur 8 bulanan gitu...musti cek diary dulu di rumah, hehehheee...kalo nga
salah elang (bundanya elang) juga umur sekevin juga blum tumbuh gigi sama
sekali. Masing2 anak ada uniknya koq mbak, ada yg cepet ini, ada yg cepet
itu, apalagi dinta masih 7 bulan, jangan khawatir kalo masih belum ada
giginya, hehheheee...dirangsang ajah beri mainan gigit2an.
Kalo utk konsumsi kalsium waktu hamil, nga tau bener apa engga, sewaktu
hamil aku rajin minum CDR, waktu lahir anakku nga kelihatan ringkih tuh,
kulitnya juga nga terlalu keriput, n baru beberapa minggu ajah tulang
lehernya dah kuat banget, waktu di peluk didada, suka ngangkat2 kepalanya
sendiri, hehehheee...
Aku juga utk kaldu tiap hari kasih ceker, tapi kalo hati, aku ngasihnya nga
tiap hari, aku seling2in ajah, daging, ikan, ayam, hati, telur, dll. Tapi
kalo sayuran, tiap hari wajib tuh...hehehheee...

Salam juga utk dinta, dini n keluarga,
Tere