Dear Mbak Elly - Bunda'nya A'Azmil n D'Azfar ...

salam kenal...Saya, Roro - bunda dari Rere (20 bulan) juga salah satu penggemar
Metro TV. Senang banget kalo Metro TV juga mau bikin tayangan mengenai early
schooling. Saya juga lagi cari info mengenai hal itu.

Setahu saya, di Ciganjur ada 2 sekolah  bernuansa alam (kayak Tomoe Gakuen-nya
Toto Chan).

1. SEKOLAH ALAM CIGANJUR (Playgroup s/d SMP). Alamatnya Jl. Anda 7X Ciganjur.
No. Telp 021-78881658 CP. Bapak Nurcholish. Peta lokasinya ada di
http://saciganjur.blogspot.com/

2. SEKOLAH CITRA ALAM CIGANJUR di Jl. Damai II/54 Ciganjur. Telp. 021-7272164
atau website http://www.citraalam.org.

Selamat membuat reportase. Kalau boleh request nih, sebelum acaranya
ditayangkan diiklankan terus2an dong. Jadi sempet nonton.....Must be very
interesting deh....

thanks ya..

roro - bunda rere

Elly Mahesa Jenar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear moms n dads,...

Aku kan reporter dr Metro TV. Rencananya utk bulan april nanti, aku akan
di'assign", utk liputan mengenai early schooling.

Produser aku suggest, utk mengangkat TK-TK yang memiliki keunggulan yang
unik,...

Misalnya, TK yang mengutamakan interaksi murid dengan "alam",...(kalo ga salah,
ada di ciganjur atau di kawasan jakarta-selatan gitu deh,...)

So please???? tolong inform duong no.contact n alamat lengkapnya, kalo ada yang
tau.

Trus, aku pernah denger tentang doctor rabbit. Apa itu TK yaa???

Jadi tolong di'inform ke aku ya,...moms n dads yang baiiiiiikkkkk.

Regards,
- Bunda'nya A'Azmil n D'Azfar -