gak depok aja pak,...
bogor pun yg katanya kota ujan, udah hampir seminggu ini puaaaaannnnassss
banget dah,... (seminggu ujan paling banter 3 kali itupun cuma ngebasahin
doank, nggak kuyup2 banget)

ram yg biasanya boboan lengkap pake baju lengan panjang plus celana panjang,
udah seminggu ini pake celana pendek plus u can c
gitu aja masih bercucuran keringetnya walhasil itu biang keringet udah bia
di panen kali tuh saking banyaknya
udah di pakein bedak ajaib dari hermina, nggak mempan, di gantiin baju mah
sehari habis selusin, di lap pake air trus di keringkan tetep aja
nggak ngaruh juga, sampai ram ikutan nyemplung di ember mandinya kalo
umminya lagi nyuci di belakang, heheheh..... senengnya
emang cuaca lagi bener2 tidak bersahabat dengan kita kayaknya,....

mesti di apain yah ? apa memang kudu di biarkan begitu aja, ntar an juga
baek lagi ?
apa kudu harus mesti mau nggak mau beli ac nih ??? weh... itu namanya
mubajirun yak ...
heheheheh...

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada