From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 Mei 2005 14:16
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] IMUNISASI POLIO MASSAL di Lippo Karawaci???

Mbak elly ...

Setau ku imunisasi polio itu belum komplit kalo cuma 3x (cmiiw ...)
Soalnya bulan juni besok jadwal veroku imunisasi polio yg ke 4.  Jarak
antara polio ke 3 dan ke 4 itu 1 tahun.
(itu kata dsa anakku.  Soalnya baru semalam imunisasi HIB3).
Walaupun imunisasi polionya da komplit, tuk imunisasi masal nanti ikut
aja. katanya ga papa kok.

Untuk imunisasi masal nanti ga usah takut ga kedata.
Coz, ada petugas kesehatan yg mendata door to door.   Imunisasinya bisa
diposyandu atau puskesmas.
Tapi kalo balitanya banyak bisa di rt or rw setempat.  Biayanya gratis
....  Dan kalo masih ga kedata juga mbak datang lansung aja ke lokasi
imunisasinya.  Tar namanya dicatat.  Imunisasi masal ini ada 2x yaitu tgl
28 mei dan 28 juni.  Jadi 22nya ikut aja ....

Btw, aku bukan penyuluh kesehatan ya.  Aku dapat infonya dari depkes.
Barusan  tadi aku telp :))

Wassalam
Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babies/a/alvero

Elly Mahesa Jenar <[EMAIL PROTECTED]>
05/10/2005 12:41 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] IMUNISASI POLIO MASSAL di Lippo Karawaci???

Waduuuuhhh,...WAJIB ya hukumnya???
Meski udah komplit 3 kali imunisasi polio,...tp pas imunisasi polio massal
nanti,
mesti kudu di vaksin jg???

Aku kan tinggal di Lippo Karawaci,...ga ada RT n RW'nya,..apalagi
puskesmas or posyandu,..
Dimana yaa kira2 bkl digelar imunisasi polio massalnya?
Gratis kan???

Kalo ga nemu jg, apa kita perlu maksain ke DSA aja? pas tgl 31 Mei n 28
juni mendatang??

Mohon infonya,...

Yahoo! Mail Mobile
 Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.