From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 16 Mei 2005 14:50
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Sekolah Alam Bojong Kulur (Vila Nusa
Indah ) dekat Kota Wisata

nah, kalau dari cilebut, kayaknya harus ke arah pomad (ke arah
cibinong). trus di depannya jalan pomad itu, ada jalan juga ke arah
tanah baru. kalau diterusin, tembusnya ke bogor baru, tol jagorawi.

pengen ke sekolah alam juga, mbak? BTW, gak bisa neh kirim zip-an BB,
ditolak mulu. gimana ya??

cheers,
=listi=