  From: joe
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, June 06, 2005 11:57 PM
  Subject: RE: [balita-anda] PlayGroup Jak-Pus

        mbak rury,

        gymboree kelapa gading dan pelangi kasih itu beda, gymboree itu spt
olah raganya sedangkan pelangi kasih teorinya (tk kristen), kalau ikut pelangi
kasih otomatis terdaftar dlm gymboree tp kalau ikut gymboree tidak terdaftar di
pelangi kasih, dan kalau tumble-tots ada olah raga dan teorinya (mewarnai dll)
bagi2 waktunya.

        rgds,