From: Juli Muliyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Juni 2005 10:41
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Curhat ttg anak

Mbak Jeni yang lagi sedih,

Kalo resep saya sejak dulu adalah tiap kali pulang kantor, saya gk langsung
mandi, masuk rumah langsung gendong, main di kamar 30mnt - 1 jam.
Baru mandi (BS yg ganti jaga), terus makan kadang anak saya ikutan makan
lagi bareng.
Habis itu the rest of the time sampai tidur, anak ikut saya, BS cuma urus
dapur & keperluan anak.

Begitu juga weekend, BS cuma urus dapur & keperluan anak.
BS ganti jaga, hanya kalo saya mandi & makan.
Tidur siang saya yg keloni, mandi/makan juga.

Hasilnya, anak saya selalu lengket ke saya.
Terus papanya juga rajin main dengan anak, jadinya ikutan lengket.

Semoga sharing saya bisa diterima

Salam
Juli