pak, coba kasih minumnya air putih yg dingin deh,...
atau udah pernah kasih Farah susu UHT ??? nah kasih yg dingin ,....
dijamin deh pasti bakalan nggak rewel,....
aku pernah di bilangin sama dokter gigi, kalo gusi membengkak dan terasa
sakit jangan minum dan makanan yg panas/hangat
karena malah akan membuat gusi dan gigi semakin senut2.......

minum atau makan yg dingin akan memberikan efek mendinginkan pada gusi dan
gigi, tapi jangan terlalu dingin malah ngilu ntar

ram pernah saya praktekkan hal seperti ini, ternyata malah jadi doyan minum
dingin heheheheh......

semoga bermanfaat

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada