sebahagian besar begitu mbak/pak ???
tapi tersebar di seluruh bab yg ada, tidak dalam point2 bab seprti yg di
sebutkan di bawah
menurutku sih, ada bagusnya kita punya buku ini (kalo ada uang lebih lho,
kalo mau yg murah dikit ada tuh produknya serial ayah bunda, cuma sory nggak
tau isinya maksudnya mau beli tapi masih ragu nih) , karena bisa jadi
pegangan untuk sedikitnya mengajarkan anak kita dan membuatnya hobi membaca,
karena di salah satu bab yaitu bab : bagaimana mengajarkan bayi/anak anda
membaca, di terangkan detail cara2 dan tips serta triknya, walaupun nggak
begitu lengkap, karena ada lebih baiknya pake peralatannya langsung, atau
ada yg bisa di jadikan contoh (trainernya), karena aku sendiri aja bacanya
agak2 tulalit kalo udah detail....... heheheh... (apa karena bacanya ngebut
yah, maklum pinjem punya temen)

memang banyak bahasan untuk menjadikan anak kita gemar membaca, tapi di buku
itu selalu mengingatkan keberhasilan kita menjadikan anak gemar membaca dan
bla...bla.... tergantung kita yg mengajarinya,.... mis,.
harus tahu sikon anak lagi seneng atau lagi ngambek..ini saat yg tidak tepat
untuk belajar
kecepatan dalam memberikan pelajaran
suasana hati kita, tegang, terlalu memaksakan anak dsb... ini juga bisa
bikin gak berhasil

makanya, buku ini harus di pelajari per bab, karena ggak hanya membahas
masalah tekniknya aja tapi juga sedikit membahas aspek psikologisnya,
.......... menurutku lho mbak...

Mohon maaf nih kalo aku rada keliru, harap maklum bacanya ngebut karena
punya temen, mumpung belum di bawa pulang aku di perkenankan baca duluan
heheheh...... kalo ada parents yg udah punya, dah baca dan menerapkan mohon
daku di koreksi kalo salah ya..

dan sory juga daku bukan promo lho, cuma menguraikan setahu ku aja, siapa
tahu kalo ada yg mau beli khan paling nggak udah tau isinya kayak apa, jadi
udah beli mahal2 nggak kecewa isinya nanti heheheheh......

lagi, kalo mau yg murah kemaren aku coba browsing ke KBI disana ada keluaran
serial ayah bunda mengajarkan bayi anda membaca dan matematika, karya glen
doman juga, cuma aku nggak tau isinya, mungkin parents yg lain udah punya
buku versi serial ayah bundanya ??? bolehlah di sharing isinya gitu.....

tks ya,....
mohon maaf kepanjangan dan banyak khilaf kata

salam

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office