From: Andini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 Juli 2005 13:19
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Sharing Susah Makan

Dear All,

Cuma mo sharing aja siapa tau bisa jadi jalan keluar anak susah makan.
Dari weekend kmrn Bagas (17 bln) susah banget makananya. Makan 3 suap mulai
dilepeh. Akhirnya pengasuhnya bikin nasi dan lauknya (daging, ikan, tempe,
tahu,telur) dicampur kmdn dibentuk bulat2 kecil jadi bentuknya kayak kue
gitu loh. sayurnya (bayam, kangkung, wortel) juga di buat bulat2 . makan
secara terpisah dan makan sendiri.Nggak nyangka loh makannya bisa  2 1/2
centong nasi. Mungkin dia bosan dengan teksturnya ya...jadi senang dgn
bentuk baru

Terus skrg kan sedang bosen sarapan dgn bubur ayam, saya siasati dgn bihun
goreng , lontong isi wortel dan kentang ato mie goreng. karena dia nggak
nggak suka yg manis2 jadi saya nggak pernah buat oatmel ato cereal.

ada yg punya resep oatmeal ato cereal gurih nggak? Boleh donk minta
resepnya.

Thanks in advance

Dini
Mbunya Bagas