karena aku baru gabung di milis ini, aku gak tau topik ini udah pernah ada yg bahas ato belom...

usia anakku satu tahun, dan aku kepikiran buat masukin dia ke playgroup. soalnya, kalo sama orang rumah, dia jagoan betul... banyak ngoceh dan bisa diajak becanda. tapi kalo ketemu sama orang luar (misalnya diajak ke resepsi pernikahan), dia langsung bungkam... kalo ada orang laen yg ngajak ngomong, dia langsung nangis... ih

aku pikir, dia perlu sosialisasi kali... mungkin ikutan playgroup...

ada gak moms di milis ini yang mendaftarkan anaknya yang baru umur setaun ke playgroup? kalo ada, di playgroup mana?
trus, apa aja sih aktivitas di playgroup itu?

thanks yah sebelomnya

maminya jonathan