From: carla femilia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 25, 2005 2:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [Tanya] Naikin Trombosit

makasih,..akan ku coba...;)

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mbak..
Pas hubbyku kena DB buat naikin trombosit dikasih
jambu biji yg merah... bisa dibikin jus or dibikin setup
kaya setup pisang... air dimasak pake gula jawa,
kayumanis, daun pandan trus kalo mendidih jambunya
dimasukkan but jambunya diiris2 yah... jambunya dimakan
gitu aja juga gpp
Kalo anak2 mungkin lebih baik dibikin jus yah..

Smoga bisa dikit bantu yah.. n smoga anaknya cepet
sembuh!!
Uci mamaKavin
--- carla femilia wrote:

> Dear Moms and Dads...
>
> apakah ada yg tahu mengenai info utk menaikkan
> trombosit ya ?
>
> Anakku sejak Jumat sampai hari ini trombositnya
> turun terus, dan menurut dr memang positif DB. Nah,
> anjuran orang-2 adalah minum yang banyak, tapi anak
> saya tidak mau minum, hanya sedikit sekali, kira-2
> satu hari hanya minum susu sebanyak 360 ml (1/3 dari
> biasanya), dan in isudah memasuki hari ke-5,..dan
> trombosit makin turun.
>
> Apakah ada yg tahu, sebaiknya di beri minum apa ? Oh
> ya, anak saya, umurnya satu tahun satu bulan.
> [...]

Yahoo! Mail
 Stay connected, organized, and protected. Take the tour