MP yah jelas bagus, wong mahal, hihihiiii...yg agak lbh murah (nga terlalu
jauh sih bedanya) itu Huggies Pull up pants (bener nga yah nulisnya??
Hehehhe...) yg skarang my kevin pake. Dibawahnya lagi ada pampers dry (yg
warna biru) cuman kayaknya tipis, cepet bocor kalo buat my kevin, Nah...ampe
skarang masih 'lom nemu lagi yg lbh murah n bagus juga ( hari gene, ada nga
yakk?? Hihihiii...)

Note: ini u info diapers pants yakk... Kalo ada merk lain yg lbh oke, n
harga murah, mau yah diinformasikan ke daku...

Thanks banget loh!
Tere-kevin's mom