Iya bingung yah kalo dah gini...
Skarang aku lagi praktekin, coba menu baru, mungkin dia bosen ama
makanannya. Soale beberapa kali kalo kita lagi makan di luaran, my kevin
suka nyomot2, so aku pikir mungkin dek'e pingin masakan seng koyok wong tuo
ne' ....

Yo wiss...
Tak lakoni wae...tak bikin menu yg punya org gede (opo coba? Hahaha) tapi
pisah bumbu, jadi pas bikin nga dikasih msg, cabe, dll. Nah..yang punya kita
tak kasi pedes, hahahahaa...

Lumayan sih, kata org rumahku, jadi mau makannya, tapi tetebbb makan bisa
sejam-an, weleh....

Mungkin bagusnya emang kudu dari kecil dibeliin feeding chair kali yakk,
jadi nga lari kmana2, kalo skarang mah kayaknya dah telat, kagak bisa diem,
lari sana, lari sini, liat ini, liat itu, wes tahhh...cuapekkk tenan!
padahal cuman sabtu minggu tok ngelayanin sang tuan raja, palagi ntar yah
kalo dah jadi FTM, hahahhaaa....

tere