Iya aku kerja as creative designer/dsigner grafis.

Aku dah update pake ie 5.1, tapi teteb kalo yg di friendster tuh masih nga
komplit tampilannya.

Aku suka males nge-update soale selain luama, pastinya menuh2in memory, yg
ada ntar buka bbrp applikasi kagak bisa, hehehehe...padahal kerjaanku banyak
makan memory.

Mbak patty org grafis juga?/

Kalo aku sih kalo buat dirumah mendingan pake windows XP ajah, bisa dikotak
katik, n bisa buat YM-an versi 6, hahahahaa...

Kalo u beli mac G4 kagak sanggup, tekor duluan deh bisa, hahahaha...
(padahal lbh naksiran yg G4 nih, ktimbang Imac, soale Imac tuh sensitip
banget deh...salah dikit, rusak dah, lens u write-ku ajah dah nga bisa
ngebaca sembarang CD, harus CD asli, buset dah!) untung bukan compie
pribadi, kalo nga tekor mlulu nih, hahahahhaaa....