Ntar tak praktekin trus tak jualin di milis BA yakk....ehhehehee...

Btw..mbak meita, katanya ikutan juga? Mana? Koq nga kliatan yakk?? Ampe tak
tanyain 3 group, ternyata nga ada yg namanya meita. Apa mbak di group yg
menang? Atau di group satu lagi yg dipandu ama cowo satusatunya?

Tere
Yg kmaren pake kaus warna biru...