Kalo saya, nyerinya di tulang selangkang, mulai masuk bulan keenam, bulan
ke9 apalagi, kayak mau copot ajah rasanya, ini termasuk symphysiosis nga
yah?
Dan waktu 9 bulan, tulang dada, dibawah payudara rasanya kayak ngjepit gitu,
jadi agak2 susah napas, sesak napas gitu deh, apalagi si kecil aktif banget
nendangnya, ampe kayaknya uda nga sabar pingin keluar dari perut yg sempit,
hihiii...tonjolan kakinya/pantat jelas banget deh, lucu deh kalo inget2...

Hehehehe...
Tere