Met Siang mom and dad,
anak saya Haikal (1.5 tahun) kalo dilihat perutnya buncit karena kebetulan emang doyan makan, ada tetanga yang bilang klo seperti itu makannya harus diatur (jangan dikasih banyak2) soale klo banyak2 entar lambungnya akan mekar sampai menekan hati. Klo saya sich nggak percaya itu, cuma isteri rada bimbang juga klo memang bener?

Mohon share nya dari mom and dad...

thank U

Ayah Haikal