Dear all,
 Buat yang belum pesen...
Ayo....jangan sampai kehabisan...
Mumpung harga belum naik dan stok masih ada....
Mukena yang saya jual ini
enakkkk buanget dipakainya (dijamin),
nggak bikin gerah (dijamin juga),
dan yang penting murah (bisa cek di hypermarket sebelah)
Harganya cuma Rp. 125.000,-/stel - untuk mukena dewasa
ada juga loh.... mukena anak-anakl... biar kembaran sama bundanya....
Dan Rp. 105.000,-/stel - untuk mukena anak-anak
Tersedia warna ; biru, pink, orange, hijau
Ongkos kirim untuk Jakarta Rp. 5.000,- (saja - via Tiki)
Dikirim ke luar kota juga bisa kok.
Kalau mau gambarnya atau kalau berminat silakan japri ke saya.
kalau mau cepet, bisa liat di blog saya dengan alamat di bawah ini
 Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, bagi yang menjalankannya
 Wassalam,
Andrie - Triplets' Mom
 --
Have you visited my blog today?