----- Original Message -----
From: "aseani setiyadi" <[EMAIL PROTECTED]>

salah kamar ya Mas Arcon...

disini mah moms n dads BA...bukan JS [jalan sutera]...
walo gimana, thanks deh...jadi bikin pengen...mbah putri mertuaku dirumah
kayaknya dah pernah bikin yg model gini....
cuma, bahan utamanya beda...tempe ma udang manis, kadang2
kerang....heeemmm...enak'e dah brasa dilidah...punya Mbah Putriku yg asli
Semarangan....bawang merah yg banyak, cabe juga minyak goreng.....