sori baru reply, daku setuju dengan parents semua, melihat anak suka
menjedukkan kepalanya ke dinding ato bidang yang keras lainnya, saya
koq jadi kuatir yah itu ada hubungannya dengan kepalanya yang sering
jatuh ke belakang?
lebih baik segeralah dibawa ke dsa, kalau perlu dirotgen supaya
kelihatan pasti gitu loh? kalo hasilnya negatif, daku juga sarankan
supaya konsultasi ke psikolog bu Ira? karena bukan hal yang biasa
menurut saya, anak yang marah menjedukkan kepalanya ke dinding? bisa
jadi ini masalah emosional yang nantinya tidak bisa dikendalikan?
mumpung masih kecil, hla mbok ditreatment dulu, mumpung belum kebacut
gitu loch?

salam,
di2

> Nah sekarang adeknya , raissa (9 bln) juga udh 3 kali jatoh dr tempat tidur
> n kejedak kebelakang (kepalanya) 2 kali di lantai krn didorong ama irfan.
>
> Emang kudu ekstra hati2 deh jagain anak yg ga bisa diem.
>
> rgrd
-
~ Ira Didik Wijayanto ~