maap yah mba...aku jadi gatel pengen ngoreksi dikit neh.....
sebaik-baiknya vitamin itu dr sumber aslinya langsung bisa dr buah2an ,
sayuran hijau, Asi dll
kasian kan anaknya disubisidi vit yg sebenarnya lebih baik didapatkan dr
sumbernya langsung, bukan apa2 yah mba, terlalu banyak vit. yg diminum
bisa memberatkan ginjalnya lo...kita aja klo minum cdr aturannya hrs
diiringi dg banyak minum air putih takut mengendap diginjal.
klo alergi itu sebenarnya tdk bisa diobati tapi dihilangkan atau dihindari
penyebab or pencetusnya, akan sembuh jika daya tahan tubuhnya kuat, anak
saya tdk pernah saya kash vitamin tp sehat2 saja , daya tahan tubuh kuat
jarang sakit, montox lagi....

sory klo tdk berkenan, just sharing..................ajah...

"Yuni (DAR)" <[EMAIL PROTECTED]>
11/15/2005 10:35 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
FW: [balita-anda] Info yg pengelaman dgn Prof. Suharyono

Tapi biarpun ...... beliau galak / angker / ketus / jutek dll  no problem
Yang penting anakku cocok periksa ke prof, sampai sekarangpun resep
andalannya  "Power Mix - Colostrum"  masih aku berikan ke anakku.
Walaupun sudah nggak lagi konsul ke prof. hasilnya OK ............
Daya tahan anak jadi kuat, sudah nggak alergi'an lagi.
( sudah 2,5 tahun anakku komsumsi "Power Mix - Colostrum" ) dan kayaknya
aku mau kasih anakku colostrum s/d umurnya 5 tahun. Karna umur diatas
Balita
anak sudah lebih kuat dan besar, karna biar gantian sama adiknya pakai
colostrumnya.