mba wanda...
tepatnya komp telkom sebelah mana ya? klo dr gerbang 1 vila nusa indah
(pasar rebo ) atau dr komsen?
trus jadwalnya jam pagi? jam berapa masuknya ? klo sabtu minggu ada kan?
mau dunk alamat lengkapnya ?
oia batas umurnya mulai dr 2 th or  ?

Thx ya....

"wanda" <[EMAIL PROTECTED]>
11/16/2005 08:54 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] usia sekolah

Mba, sekolah Salma yg di komplek ( Telkom Jati Asih ) itu kebetulan ada
program Pandu, sistem nya yah harian......
alias datang baru bayar Rp. 10.000, tp cuma 2 jam ( kalo' gak salah ), tp
yah gitu....di dampingi ama mba nya, en tugas bu guru hanya kasih materi
en
jadi pengawas, semuanya tergantung ama anak en aktifnya mba nya u/
ngajarin........

thx,