OK inget

mending enakan ambil jalan yg lurus dari bandara ajah....
turun dari bandara....lurus......jalan rembiga yg kiri-kanannya ada
banyak penjual sate ampet, trus ketemu perempatan BI, trus masuk jl.
airlangga...truuusss lurusss......khan..?
hehehe....daya ingat perlu diuji nih

makacih yaaa....mau nolongin....
desember ini ke mataram lagi, karena ada mitra yg minta tolong aku....
syapa mau ikutan.....ketemu di mataram yuuk, atau sengigi...???

regards