From: Cindar Miranti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 18, 2005 9:45 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] lagi bingung nih..

Dear moms,

Duh lagi bingung nih..sampai sekarang fasya belum ada yg jagain, untuk
sementara aku
titipin di tetangga deket,kadang dirumah mertua..
Nah yang bingungin nih..makanannya fasya enaknya gimana ya.. kalau aku
masakin dulu
pagi2 ga keburu, kalo aku belanjain aja trus minta tolong tetanggaku itu
masakin .. hhmm
ga enak juga (udah minta tolong jagain anak, disuruh masakin juga
lagi:p)..
seminggu
ini sih fasya nebeng makannya,kadang disayurin bayem,soto,telur dadar.
terus sekalian mo nanya ttg UHT (lagii..maap ya..) , perlu diangetin ga
sih
kalo minum
susu UHT itu,selama ini fasya langsung minum aja dari kulkas, trus sama
kalo
masak ikan buat
fasya (14 bln) digimanain ya??

 tks
cindar
This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.