Cerita Miris di siang hari...........

Siang ini aku dan 2 teman ku bingung mau makan siang dimana, pas lagi
bingung2 nya akhirnya kita mendadak punya ide ke Foodcourt pasaraya dan
pucuk dicinta ulam tiba tau taunya udah ada taksi di belakang kita...taksi
kosti...yah sudah kita naik taksi itu....

Lagi seru serunya kita ngobrol ngalor ngidul ..di perjalanan kita lihat nih
pak supir keliahatannya ngnatuk berat dan bawa mobilnya juga agak gak
enak....mungkin karena dia berasa bawanya gak enak..akhirnya dia minta maaf
ke kita karena sudah 2 malam gak tidur...

Lhoo....? kok bisa gituh pak...kita kompak nanya....dia bilang nunggu
istrinya yang mau melahirkan...aku langsung nyeletuk..."wah selamat yah
pak...berarti udah melahirkan dong pak ...??"
belum bu...jawab supir  taksi sambil ngucek2 matanya....kita tambah bingung
dong. dan akhirnya kita bertanya masalahnya memang dimana...
menurut cerita bapak supir taksi itu..istrinya sudah 2 hari yang lalu masuk
rumah sakit cileungsi dan bayinya terlilit tali pusat sebanyak 2 kali sudah
dicoba di vakum tapi tidak berhasil dan air ketubannya sudah
pecah....duh...aku yang lagi hamil 5 bulan jadi ngilu dan miris
dengernya....aku bilang kenapa gak coba operasi pak....
Bapak itu kembali melanjutkan ceritanya...untuk operasi dia harus deposito
uang sebesar Rp. 1,900,000,- sedangkan dia hanya mempunyai uang Rp.
1,070,000,- dia sudah berusaha untuk mencari ke saudara pihak lelaki dan
perempuan namun belum mendapatkan bantuan...jika saya lihat dari raut
wajahnya sih sepertinya dia ingin menangis pas cerita mengenai hal
ini...BApak itu bilang untuk pembayaran sisanya dia bisa cicil,,,sekarang
dia lagi berusaha untuk mencari tambahan uang depositonya.....duh
Tuhan...aku dan teman teman jadi bingung harus gimana dan harus bantu
apa..karena pada saat itu aku gak bawa uang lebih.....
Akhirnya karena jarak yang mau kita tuju sudah dekat,,akhirnya kita sepakat
untuk bantu ke Bapak itu walaupun tidak seberapa...tapi aku berdoa semoga
Bapak itu dapat rejeki yang cukup hari ini supaya jiwa istri dan anaknya
tertolong...

Aku jadi berfikir kenapa yah....kok pihak rumah sakit tidak bertindak
dahulu karena ini kan berhubungan dengan nyawa ...??

Cukup sekian deh cerita siang harinya...karena sampai sore ini aku masih
kepikiran bagaimana nasih Bapak, istri dan calon bayinya itu....semoga
Tuhan memberikan jalan yang terbaik buat mereka.....amin.....

< IMPORTANT NOTICE >
This email, including any attachments, is intended for the named recipient(s)
only.
It may contain confidential and/or privileged information, or information that
is otherwise protected from disclosure.
If you are not the intended recipient, you must not copy, distribute or print
this email (including any attachments) or any part of it, or otherwise
disseminate or disclose any information contained therein, or take any action
in reliance on it. All such actions are strictly prohibited.
Any views expressed in it do not necessarily reflect the views of the Company.
Any comments, opinions or other information contained in this email that do not
relate to the official business of the Aon Group of Companies ("Aon") should
not be interpreted as being a statement and/or opinion expressed or endorsed by
Aon.
If you receive this email by mistake, please advise the sender by email or
telephone, and then delete the email and any attachments from your system and
destroy any printed copies.
We do not accept liability for any corruption, delay, interception or
unauthorized amendment of the email or any attachments.  It is also your
responsibility to check this email and any attachments for viruses.
For further information about Aon please visit our website at www.aon.com.