From: yandi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 21, 2005 4:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re[2]: [balita-anda] tumit pecah

Hello mom,

ternyata banyak juga yah yang tumitnya pecah2...kalo aku justru bibir
yang pecah2...perlu pake lution gak yah....hihihihihi
--
Best regards,
 yandi                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Mbak Intan, sama nih aku juga tumitnya gak bagus deh, belum sampe
pecah2
sih, baru kasar2 aja trus bergaris2 gitu deh, padahal udah sering
dipakein
lotion lho, tp gak mempan juga. Kayaknya sih kalo aku gara2 sering pake
sepatu yg terbuka belakangnya, jadi mungkin sering kena debu2 dan cepet
kotor.

Aku juga mau coba deh caranya Mbak Dhani, moga2 berhasil... he..he.....

Salam,
Mamanya Gusti & Sheva