mbak nina, boleh coba juga yayasan baby sitter  di jogjakarta namanya
bina sejahtera dengan ibu sri no tlp nya 0274-585314 atau 0274-413347
disana kita bisa cerewet dgn kriteria yg kita mau seperti apa. biaya
adminnya 250rb, uang pengirimannya 120rb dan gaji bs u/ yg pengalaman
yg 500rb (sdh tmsk uang cuti).
nanti setelah dpt bs yg sesuai dgn kriteria kt,  akan dikirim dan sdh
bw surat perjanjian plus lain2 yg sifatnya administrasi. hope this
helps.
-atinah-
(ibunya falih & khalif)