From: Uci Wiriasastra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 24 Nopember 2005 11:02
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: FW: [balita-anda] Sakit Mata/Mata merah

Mbak Nani ,
Bisa coba matan Zaidan dikompres n dilap air anget.. pijat2 ringan
sekitar
matanya ke arah hidung trus kalau belekannya tetap ada/persistent, kasih

garamycin drop (bukan salep yah) 3 tetes/hari...sebaiknya siih jangan
lebih dr
2 hari pemakaiannya

krn nih , mata belekan biasanya terjadi karena ada
penyumbatan pada saluran air mata atau conjunctivitis...umumnya akan
sembuh dengan sendirinya

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

FW: [balita-anda] Sakit Mata/Mata merah
Nani
Wed, 23 Nov 2005 19:10:27 -0800

Dear Mom's and Dad's,

Mohon info dr para mam's and dad's yg pintar2 ini, saya pagi ini agak
kaget lihat mata anak saya Zaidan (1 thn 6 bln) kok agak merah dan
sedikit menyipit trus pas bangun tidur itu rada2 agak beleken dikit.

Saya hrs kasih obat mata apa yach m&d ?

Mohon infonya, maaf jika mengganggu.

Tks,
Mamanya ZAIDAN