Eitttt…eittt….bukan, mbak… saya bukan bukan moderator BA…( geer lagi nih
diriku diblilang moderator BA..hi..hi..hi...)… makasih ya Mbak Titik…

Kalo moderator sekaligus ownernya BA Pak Rahman…. But seringnya tuh
digantiin tante saya Intan Dima….. :)

Kebetulan aja bln2 ini saya gak banyak kerjaan kantor klo pagi…. So, bs
bantu2 tante saya jawab pertanyaan2 di BA….
Klo siangan nih jam 2an mulai dehhhh diriku nguli ke proyek… alias brenti
berBA...he..he..he... (gak mo kalah ma Jeng Sefty yg ngojek nih...)

Ttg bikin tepung beras nih… pengalaman dulu nih beras dicuci bersih trus
aku goring sangan alias tanpa minyak… jgn gosong2 trus blender n disaring..
baru sinpem dlm toples tertutup…ini biasanya aku pk 1 mingguan… or klo
gakmau disimpen lama2 gak perlu digoreng sangan.. stl dicuci berasnya
cukup diblender n disaring aja baru dibikin bubur….

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com
RE: [balita-anda] Perkenalan & Ttg KB?
titik rahayu
Wed, 23 Nov 2005 20:02:32 -0800

Maaf, bukan, saya Titik Rahayu Susasmiyati, alumni Sastra Indonesia UI 97
(seangkatan Dewi, Aisha's Mom). Gpp koq, seperti Mbak Vera yang namanya
ada
banyak ya? Oh ya Terima kasih banyak atas tanggapan dan informasi
mengenai KB
nya ya? Kepala saya sudah penuh dengan informasi dan ide sekarang ;-)
Maaf, kl
ga salah ada yang kirim soal CARA MEMBUAT TEPUNG BERAS SENDIRI?
tapi yang ada
cuma ucapan terima kasihnya aja, kl boleh dan bisa, tolong dikirim lagi dong
email cara membuat tepung beras itu? Terima kasih banyak. Untuk Mbak Uci
alias
MamaKavin, boleh kenalankan? Mbak Uci moderator milis ini ya? Saya salut
deh
Mbak Uci bisa memberikan banyak bgt info ttg semua hal. Terima kasih ya :-)

  Salam,

  Titik, Uminya Sabrina