To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 24, 2005 2:21 PM
Subject: RE: [balita-anda] Please Help : Antara Tampek,Campak,dan Roseola [Virus Checked]

Moms & Dads,
Aku aga' khawatir sama penyakir campak ini, tadinya saya pikir cuma
penyakit jamak anak2.
Kmrn aku nonton tv, tw Pepeng? Pepeng Jari2?
Dia itu skrg sakit, ga' bisa jalan, pake kursi roda, nama penyakitnya
susah, jadi aku ga' bisa inget.....
Katanya dia pemicunya adlh virus campak yg mendekam di badannya selama
puluhan thn.
Dulu waktu kecil dia pernah kena campak, tapi mungkin penyembuhannya ga'
tuntas.
Jadi mendekam di kepala & menyerang saraf setelah sekian puluh thn.

Kita ga' mw sampe anak kita mengalami hal yg sama nantinya
kan....naudzubillahi min zalik....
Walaupun aku blm punya anak, tapi aku ngeri ,
Kebayang ga' penyakit yg dinyatakan dokter udah sembuh, tiba2 keluar
lagi & menyerang yg lain setelah puluhan thn?

Jadi klo udah kadung kena, mungkin bisa test leb campak lagi kali ya,
untuk tahu virusnya msh ada apa engga'?
Ada info lainnya?

Tks,
eRlynyanglagipengenbangetpunyababy