Anakku Nabila (hampir 6 th) & Izul (2.5 th) selalu kubuatkan makanan yang sama
kita makan.  Alhamdulillaah, secara umum nafsu makan mereka bagus.  Cuman emang
hrs sering divariasi, anata makanan tradisional, sama western style.  Ini
resep2 yg sering kubikin:

  1. Pasta (Cari bentuk pasta yg menarik, jgn cuma yg penne):
      Saus: Bw bombai, bw putih, tuna/ayam cincang/beef minced, susu cair,
keju, telor, mixed herb, oregano, gula pasir, pasta tomat, tomat segar cincang,
mixed vegetables.

  2.  Burger
       Utk isinya aku selalu bikin sendiri, pake beef or chicken minced trus
kasi saus/mayonaise and lettuce and cheese slice

  3. Steak Ikan, bisa tuna, salmon, or ikana apa aja yg penting udh dlm bentuk
fillet.  Ikan cukup dimarinated pake kecap asin sama bawang bubuk. Goreng pake
margarin.  Makannya pake saus tomat, jagung manis rebus, wortel rebus.

  4.  Jagung manis rebus sama susu kental manis and cheese

  5.  Hot Dog
      Hotdog bread, sosis sapi/ayam, saus/mayonaise, lettuce
  6.  Makaroni skutel

  resep tradisional kesukaan anakku:

  1. Pepes teri medan campur tahu
  2. Soto ayam
  3. Bakso kuah (semua bahan aku bikin sendiri kecuali daging dan tahu)
  4. Siomay
  5. Daging sukiyaki distir fry (dioseng kali ya) sama brokoli and wortel
  6. Ikan kembung pesmol/acar kuning

  Itu sebagian resep makan keluarga kami, semoga membantu.

  NB: Semua makanan aku bikin sendiri termasuk bakso, kecuali sosis sama breaad
roll

  Salam hangat,

  Dwi