Dear parents,

  Mau ikutan nimbrung, bagi pengalaman dikit ah. Menanggapi Mbak Yuliana, baby
sitter-nya kerjanya dah lama? Bagaimana kerjanya, bagus dan memuaskan dalam
menjaga buah hati Mbak? Kl dari pengalaman saya, kl baby sitter dah lama dan
memuaskan kerjanya (apalagi dlm menjaga buah hati qta, pasti qta tidak akan
tenang pergi ke kantor jika meninggalkan buah hati dengan org yg tidak qta
percaya or dapat diandalkan?), saya akan memberi cuti dan tetap memberi gaji
krn sulit lho skr ini mencari org yang dpt dipercaya. Soal suaminya jg di
Jakarta, ya memang akan ada perbedaan krn si baby sitter ga akan bekerja penuh
spt ketika dia masih sendiri. Kl mmg baby sitternya dpt dipercaya dan masih mau
bekerja dg baik, saya rasa ga ada masalah. jika timbul masalah, berarti Mbak
harus mulai mencari gantinya (maaf ya kl comment nya terlalu biasa dan ga
menyelesaikan masalah Mbak?)

  Untuk Pak Zainal Arifin, soal Diapers, saya Pake (maaf jd promosi produk,
maaf?) Mommy Poko? Keluarga saya banyak yg pake produk itu. Kl soal berapa lama
pakenya, kl baby nya dah pup pasti harus langsung diganti (baby nya dibersihkan
dan dikeringkan sampe bersih dan kering benar area pup nya, biasanya kl saya,
saya beri bedak tipis2). Menurut saya, kl baby dah dibersihkan dan dikeringkan,
ga akan timbul lecet or merah2.

  Untuk Pak Herman, mungkin baby nya bapak alergi dengan minyak telon or
bedaknya? Keponakan saya jg pernah begitu tapi gpp krn nanti jg hilang.
SEKALIAN untuk Pak Zainal dan Pak Arifin (maaf bukan promosi), saya dianjurkan
oleh kakak saya untuk menggunakan minyak Virgin Cocconut Oil (VCO). Untuk Pak
Zainal, bagian yg luka dan merah, setelah dibersihkan tentunya, bisa dioleskan
minyak VCO itu. Untuk Pak Herman, punggung baby nya bapak jg bisa diolesi dg
minyak itu. Maaf kepanjangan, mudah2an dapat bermanfaat...

 Yahoo! Personals
 Single? There's someone we'd like you to meet.
 Lots of someones, actually. Yahoo! Personals

Kirim email ke