Saya pernah melihat mesin seperti itu di salah satu carrefour jakarta.
  klo nga salah merk nya brother harga nya sekitar 7 jt an.
  hasilnya seh lumayan rapi cuman imagenya terbatas.

  sorry ya klo nga ngebantu

setiawaty damanik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

saya juga mohon infonya dong...soalnya dah lama pingin
punya...
makasih sebelumnya...

--- umminya Ali wrote:

> Dear Netter yang baik,
>
> saya mohon info tentang mesin bordir komputer
> nih....ada yang tahu nggak ya, yang sering dipakai
> di Jakarta/Jawa utk bikin bordir jenis mesin merek
> apa, buatan mana dan harganya, yang bisa
> menghasilkan bordir halus. Maklum... saya tinggal
> di sumatra, nggak bisa bordir manual tapi pingin
> bikin bordir sendiri, katanya di Jakarta ada mesin
> bordir canggih yg pakai computer dan nggak perlu
> ditungguin. Makasih banget sebelumnya ya......
>

> salam,
> devi

> [...]
Speicher