Saya pernah  beli  di beberapa  Toko Obat Pasar Mayestik,. ( maap ga inget
nama tokonya ).
----- Original Message -----
From: "wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 29, 2005 9:50 AM
Subject: [balita-anda] Minyak Banleng or Bangleng

Dear all,

Mom ada yg tau di mana bisa dapatkan obat cina berupa minyak Banleng or
Bangleng gitu tulisannya cukup manjur buat obat klo abs kejedot, kepala
benjol, luka abis jatuh, kulit gatel²,di gigit nyamuk sampai buat obat batuk
gitu deh......kemarin² seh saya selalu nitip sama eyangnya tetangga (
belinya di Surabaya ) kata tetangga saya minyak ini cuma ada di surabaya dia
juga dah coba cari ke toko² obat tapi gak ketemu, Nah sekarang persediaan di
rumah udah abis....Mo niat cari tapi bingung mo cari ke mana....apalagi
tetangga saya juga udah pindah

bentuk botolnya kecil lebih pendek dari botol minya telon air mancur tapi
lebih gendut.....klo dulu bentuk botolnya sama dengan minyak kayu putih cap
gajah ( dari kaca gitu ) dusnya warna biru muda ada gambar bapak² gitu

Mohon infonya barangkali ada yg tau informasi minyak Banleng ini

terimakasih ya