Dear Mba Lulu...

Mba sory nih mau tanya kalo relaktasi itu apa ya, aku
dah sering denger tapi ga begitu ngerti maksudnya.
terus klinik relaktasi itu yang ada di sunter ya? Mba
aku juga dah ga nyusuin tapi asiku masih keluar kalo
di pencet pake tangan tapi kalo dipompa dah ga bisa
lagi kira2 masih bisa keluar banyak lagi ga ya? karena
aku pengen nyusuin lagi nih kalo masih bisa...

Thx B4,
MamanyaRara