From: Rhein Astrisandy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 02, 2005 10:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Toko Poster Anak2 & Bayi

mbak, ndak coba bikin sendiri aja mbak, gambar yang lucu trus dikasih
warna
yang cerah
atau klo punya kakak biar sebagian karya kakaknya aja yang di frame, kan
warna-warni biasanya, tapi gambarnya rada abstrak...:)

biasanya saya kumpulin semua karya anak saya, benang kusutpun saya
simpan
dalam map yang ada kantung plastiknya itu loh mbak,
pertanyaan-pertanyaannya
juga saya catetin. rencananya, ntar klo dia besar lulus kuliah ato pas
dia
umur 17 mau saya berikan sebagai hadiah.

On 12/2/05, Novy Phandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Apakah ada yang tahu di mana saya bisa membeli poster atau lukisan
yang
> bertemakan anak-anak atau bayi?  Framed atau belum di framed juga
boleh.

> Trims sebelumnya.
>
> Novy

> [EMAIL PROTECTED]