---------------------- Forwarded by Agung Primamorista/TPJ on 12/17/99
04:52 PM ---------------------------

Pernell Richard Sutrisno <[EMAIL PROTECTED]> on 12/17/99 01:02:45 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>,
      [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[...]
cc:    (bcc: Agung Primamorista/TPJ)

Subject:  [balita-anda] Hati2 dengan Pembantu Rumah Tangga (PRT)...

Ibu2,...dan Bapak2,....
Bukan maksud saya mendiskreditkan PRT,....namun saya hanya ingin
menyampaikan agar menyambut Natal & Lebaran kita dapat lebih berhati2
menjaga keluarga dan rumah kita dari hal2 yg tidak kita inginkan,....karena
kemarin rekan saya yg satu kantor dengan saya mengalami musibah yg sangat
mengerikan,......anaknya yg selama ini dipercayakan kepada pembantu
merangkap babysiter untuk dijaga dan dirawat jika dia (teman saya), dan
suaminya kerja,....diculik dan rumahnya dirampok,.....serta meminta tebusan
sebesar 5 juta,......
Kejadiannya kemarin tanggal 16/12/99,....teman saya itu tinggal didaerah
bintaro,.....padahal pembantunya itu sudah bekerja salama 1,5
thn,.....namun
syukur,...akhirnya ketangkap juga beserta komplotannya hari itu juga jam
12:30 malam,....setelah melapor kepolisi,....dan dibantu oleh rekan2
dikantor,....kebetulan teman saya itu bekerja di XL,....dan untungnya lagi
pembantu itu menelpon ke HP teman saya,...sehingga rekan2 kami bisa
melacak,.....dari daerah mana si pembantu itu menelpon,.....serta kerja
sama
dengan polisi.
Nah rekan2,....saya hanya ingin syaring,...semoga pengalaman ini tdk
terjadi,...pada keluarga yg kita cintai terlebih pada si kecil,....sekian.

Pernell Richard
Customer Relation Officer
[EMAIL PROTECTED]
62-21-5759860 (Direct), 818877021 (Mobile)

Internet

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: