Ass wr wb

Saya ingin menanyakan kepada rekan-rekan balita .
Saat ini putra kami ( Fio ) berumur 4 bulan beratnya 7,8 kg , sekitar dua
minggu yang lalu diatas buah zakarnya yang kanan ada semacam gelembung di
dalam, semula sama-samar bahkan kalau lagi mengkerut ( kalau mau pipis )
nggak kelihatan, tapi seminggu terakhir kelihatan sekali, bahkan sama
besarnya dengan buah zakarnya ( sehingga nampaknya buah zakarnya tiga ).
Ketika saya bawa ke DSA ( memang waktu periksa nggak terlalu kelihatan )
katanya hanya air, jadi nggak apa-apa ! Tapi waktu saya bawa ke dokter umum
( kebetulan tetangga ) di minta supaya dipantau terus karena bisa juga
hernia. Setelah saya pantau terus ternyata gelembung itu ada terus,
hilangnya kalau pas mengkerut kena air / mau pipis aja .
Perlu saya informasikan bahwa selama ini anak saya sehat-sehat aja, nggak
rewel, dan nggak suka nangis jerit-jerit, cuman dulu waktu baru lahir sampai
2 bulan, sering semalaman dia menggeliat-geliat terus plus mengejan ( kayak
mau BAB ), kata orang tua sih mau gede, dan sekarang udah nggak lagi.

Saya ingin tahu mungkin rekan-rekan punya pengalaman yang sama,
-       Apakah bedanya kalau itu hernia / gelembung air ?
-       Kenapa itu bisa terjadi ?
-       Trus gimana menghilangkannya/mengobatinya  ?

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan balita
Selamat tahun baru

Wassalam