-----Original Message-----
From: Izrin Agus +ADw-IAgus+AEA-corp.kiani.com+AD4-
To: balita-anda+AEA-indoglobal.com +ADw-balita-anda+AEA-indoglobal.com+AD4AOw-
OBP-Oberlins P. +ADw-Oberlins+AEA-ifs.co.id+AD4-
Date: Tuesday, January 04, 2000 4:05 PM
Subject: RE: +AFs-balita-anda+AF0- Bayi Diberi Minum Air Seni

+AD4-sdr. Oberlins,
+AD4-Tolong anda perhatikan posting saya dari awal dan cerna kembali, anda supaya
+AD4-lebih  mengerti hakiki dari permasalahan yang ada dan tidak usah
+AD4-berbelit-belit dengan kata-kata kamuflase dan mengaburkan essensi
+AD4-permasalahan.
+AD4-
+AD4-Jika anda lebih ingin detail mengenai mengenai permasalahan SARA di Ambon
+AD4-dan Maluku kita bisa diskuasi via Japri, ok
+AD4-
+AD4-Salam
+AD4-Izrin Agus
+AD4- ----------
+AD4-From: OBP-Oberlins P.
+AD4-To: balita-anda+AEA-indoglobal.com
+AD4-Cc: Izrin Agus
+AD4-Subject: RE: +AFs-balita-anda+AF0- Bayi Diberi Minum Air Seni
+AD4-Date: Tuesday, January 04, 2000 3:07PM
+AD4-
+AD4-Yth: Sdr. Izrin Agus,
+AD4-
+AD4-Mungkin Anda justru kurang teliti membaca tulisan saya, sehingga persepsi
+AD4-Anda demikian atas tulisan saya.
+AD4-
+AD4-Kalau Anda simak kembali tulisan saya  (saya copy bagian tersebut)
+AD4-
+AD4-...
+AD4- Mohon lihat
+AD4- tulisan saya  ini secara objective, bukan subjective.  Kalau saya
+AD4-sebagai
+AD4- seorang  yang beragama islam, belum tentu setuju akan informasi ini,
+AD4-mungkin
+AD4- akan menganggapnya sebagai provokasi....dan kalau saya sebagai
+AD4-seorang yang
+AD4- beragama kristen, belum tentu juga setuju akan peristiwa tsb, dan
+AD4-bahkan
+AD4-mungkin mencerca pelaku-2 tsb.
+AD4-
+AD4-Justru maksud saya, apabila ada dua pihak yang membaca tulisan  tsb secara
+AD4-objectiv, mereka mungkin akan bersikap demikian.  Jadi sebaiknya kita harus
+AD4-mampu menyajikannya dengan baik di milis ini+ADs- berbeda dengan penyajian di
+AD4-Mass Media yang secara umum  berorientasi untuk komersil.  Dan dari Dewan
+AD4-Pers Nasional sejak dulu sering mengingatkan untuk menyajikan berita-2
+AD4-dengan bahasa dan penyajian yang  baik dan tidak membangkitkan emosi, amarah
+AD4-suatu golongan/kelompok.  Dan ini akan menguntungan kita semua untuk
+AD4-kesatuan Bangsa.
+AD4-
+AD4-Jangan harapkan hal itu kita dapatkan di Mas Media saat ini.
+AD4-Bagi mereka yang tidak suka baca mas media tsb, pasti tidak akan beli.
+AD4-Berbeda dengan milis balita ini, bila ada yang +ACI-memaksakan+ACI- untuk
+AD4-mengirimkan sesuatu informasi, terpaksa kita semua  membacanya.  Saya pikir,
+AD4-pandangan saya ini justru tidak aneh-2 dan sangat positif maksudnya+ADs- mohon
+AD4-Anda simak kembali.  Kalau  tetap kurang berterima, mohon via japri Anda
+AD4-sampaikan.
+AD4-
+AD4-
+AD4-Salam,