Ibu Sugiarti Yth.

Kebetulan yang dialami ibu sama dengan yang dialami keluarga kami.
Pada saat kelahiran anak saya, karena anak pertama dan susah sekali keluar,
akhirnya dokter memutuskan untuk menggunkan vacum untuk membantu kelahiran
anak saya.
Akibatnya terjadi luka pada kepala anak saya, sekaligus bentuknya juga agak
lonjong. Tapi alhamdullialah itu semua sudah sembuh dan bentuk kepala
kembali normal.dan Alhamdullilalah anak saya sehat wal afiat..

mungkin itu sedikit pengalaman dari saya.

Agus Sulistyono
TAM.