Istri saya sedang menyusui anak saya (2 minggu) dan terjangkit flu...
apakah ada yang bisa membantu kira2 obat apa yang aman untuk ibu menyusui...
selama ini sih (sebelum hamil/menyusui) kami biasa menggunakan stop cold
jika terserang flu..
apakah masih mungkin bagi istri saya untuk mengkonsumsi stop cold...
Bagaimana untuk menghindarkan si bayi tertular flu ibunya? karena selama ini
anak saya dirawat oleh istri saya dan mertua...
Terimakasih atas bantuan informasinya..

Arif M
(papanya Karin)

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-