Mba Klara....
Setahu saya, jika bayi lahir telah cukup bulan, sistem pencernaannya sudah
bisa mengubah asam lemak tak jenuh menjadi DHA yang dibutuhkan untuk
perkembangan otaknya.
Asam lemak tak jenuh ini ada di setiap susu kok...
tapi kalo bayinya mo dikasih susu yg sudah ada DHA-nya, senyawa tsb langsung
dapat diserap otak, shg tdk perlu ada proses pengubahan lagi...
Moga2 membantu...

Nurul

-> Kompetisi puluhan juta rupiah - http://satunet.com/kompetisi/?ref=61 <-