ibu,
sejak anak saya umur 3 bulan juga sudah saya berikan roti, buah jeruk dan
pepaya, sebagai selingan trus untuk awal berikutnya saya berikan 1 buah
biskuit Milna diencerin dg susunya, dan 2 hari kemudian jumlah rotinya saya
tambah jadi 2 buah, sampai akhirnya jadi 4 buah roti sekali makan,
frekwensinya 2x roti, 2x buah setiap hari (usia 4-6bln).
Mengenai Farley atau Milna saya rasa komposisi gizinya hampir sama, lagipula
sama2x diproduksi oleh satu perusahaan.
semoga berguna

ini baru dari dokter untuk imunisasi DPT, dan pada hari ini juga DSA
menyarankan untuk memberi makanan tambahan seperti buah-buahan & biskuit.